To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, October 07, 2005 8:32 AM
Subject: [balita-anda] Bagaimana mengobati luka anak?

Dear Moms and Dads,

Anak saya satu tahun sedang senang-senangnya belajar jalan. Karena belum terlalu canggih dia sempat terjatuh, dan lututnya berdarah. Sebenarnya sih tidak parah-parah banget, saya sudah obatin pakai detol dan betadine (sorry menyebut merek), tapi repotnya setelah luka mengering, dia tidak tahan untuk menggaruk-garuk, jadinya lukanya gak sembuh-sembuh, pernah aku coba tutup pakai band-aid tapi dia malah membuka band-aidnya dan garuk-garuk lagi. Anak umur segitu kan tidak bisa dikasih tahu, udah mencoba malarang, tapi dia malah nangis-nangis.

Mungkin ada diantara Moms and Dads yang punya pengalaman serupa, tolong sharing dong, kira-kira lukanya diapain yah?

Terima kasih

Mey

Yahoo! for Good