From: Zainal Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 12, 2005 9:55 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] Query: Berat Badan bayi...

Nggak papa kok Pak,

Tasha aja waktu lahir (prematur) beratnya Cuma 2200 gram, dan waktu usia
Tasha 2 bulanan sama persis dengan berat badan Evan.. Sama aktifnya..

Jangan khawatir, diperbanyak asi aja deh.. Yang penting konsumsi si ibunya
dijaga dengan benar. banyak makan sayuran dan buah2an. syukur2 sih si ibu
seneng juga nyusu khusus ibu menyusui. Alhamdulillah sekarang Tasha
tergolong gemuk.. Dan montok. 4 bulanan sudah diberi asupan tambahan (beras
merah, dll).

Selamat mencoba.

AyahTasha