Dear all..

Saran aja nih… biarpun krayonnya bisa dibersihin …yg
aku terapin sekarang nih.. salah satu tembok ruang TV
aku tempelin kertas manila ukuran plano yg gede itu
lho… so kalo Kavinku coret2 ya aku arahin biar coret
te tembok yg ada kertasnya… n natar kalo dah penuh
kertasnya dg coretan2.. baru deh diganti kertas baru….
Gak capek2 bersihin tembok kan… lagian harga kertas
manila plano juga gak mahal2 amat...

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com