Mbak wanda, aku ada nyimpen ttg bisul dr www.mayoclinic.com tp, inglish...kl
sengertinya aku, yg dipunya Salma bisa ilang sendiri dlm tiga hari [krn sewarna
kulit n gak ada 'mata'nya]...aku krm japri yah...

wanda <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Moms......

Salmaku ( 3,1 th ) sejak kemaren tiba2 ada sejenis bisul di hidungnya, trus
tiba2 ada di ujung kelopak matanya.......
kira2 bisul bukan yah.....??? warnanya sih masih warna kulit.....

trus obatnya apa yah........en berapa lama pulihnya ?
minyak tawon apa masih boleh ?

en apa karena alergi ?
kalo' telur ( salma suka telur-red ) biasanya aman, apa bisa selain makanan
?

mohon info yah.......
thx,