Ngak papa lagi mbak Intan, kalau saya pikir (cmiiw), kutu kan nggak hidup
di rambut yang sehat dan bersih ?

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
10/13/2005 10:18 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"BA" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] curhat - duduk disebelah orang berkutu rambut

mo curhat sedikit... dan maaf bgt kalau ada yg tersinggung...

pagi ini seperti biasa saya naik angkot.... kebetulan saya duduk persis di
belakang supir....kiri saya kosong...
lalu ada 4 orang penumpang (3 dewasa dan satu anak 10 tahunan) naik,
mereka satu keluarga..... mereka duduk di bangku artis (bangku yg ngadep
belakang) sambil mangku anaknya..... dan seorang lagi duduk di kiri
saya...

awalnay saya nggak ngeh, tapi pas saya liat rambutnya (rambut si anak dan
yg mangku), lhoooo apa ituuu, putih2 kecil2 bulet2..... bukan ketombe....
tapi apa ya? jgn jgn telor kutu.... saya terpaku melihatnya.... woowwww
banyak sekaliiiiiiii...

rada stress rasanya.... apalagi sebelah kiri saya juga banyak putih2
bulet2 dirambutnya... mana rambutnya panjang (sebahu) diuraio dan
melambai2 terkena angin.....

hampir 3/4 stress.... ngga sengaja saya liat ada 5 kutu jalan2 keluar
rambut sia anak.... oh noooo tambah stressssss geli gituuu :((((((( si
anak garuk2 terus dan kadang nggibasin (apa ya istilahnya) rambutnya

berusaha menghibur diri bahwa ahhhh dulu  waktu sd gue juga kutuan... tapi
kali ini kok ngeliatnya geli bgt ya??

gak lama saya juga dirambut orang yg disamping saya (dia lagi tidur)
keluar 3 kutu..... hiks..... hampir penuh stress saya...

saya jahat bgt ya moms? dads? maunya merem aja tapi gak tahan dan full of
ketakutan ngerasain belaian rambut berkutu kena ke leher saya (dan rambut
saya)..... hiks hiks....

kalau temen2 yg ngalamin pengalaman kayak saya, gimana ya kira2 reaksinya?

thx ya udah baca.....

Kirim email ke