From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 13, 2005 11:14 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Help.. anak susah minum susu

Dear Bp/ibu yaah...,

Waah...sama tuuuh ama pengalamanku,bbrp waktu yll mas Farhan (9bln)jg suusah
bgt minum susunya, sampe2 aku minta susu  ke temen2 kantor yg punya anak
seumuran, sbg tester maksudnya. Nah sedikit demi sedikit coba yg 1 merk dulu
sampe bbrp hari, gmn reaksinya dia, suka apa ndak, gmn dg BABnya.(Setelah
konsul ke DSAnya ). Daaan ternyata mas Farhan itu bosan dg susu yg lama.
kata DSAnya anakku ituh indera pengecapnya sensitif, dlm artian dia cepat
sekali mengenal macam2 rasa, dan cepat pula bereaksi bila memang tdk suka.

oiya, sbg alternatif pengganti susu sewaktu msh bingung dulu, karena sulit
minum susu, aku banykin  aja  makannya (maksudnya porsi tetap, cmn lbh
sering)+buah2annya dibanyakin.

Segitu aza sharingnya, smoga bs membantu...Maap kepanjangan.

Farhan's mum