Dear all,

Bagi rekan- rekan yg ingin menambah penghasilan menjelang  Idul Fitri,
Natal & Tahun Baru, saya menawarkan pemasaran snack,
hasil produksi sendiri, sejak tahun 89 sampai sekarang..!!
Produk kami al:: dendeng sapi(100% daging sapi asli), usus ayam, kripik
paru, cakar ayam, manisan asam, emping manis, rambak sapi, abon sapi.
Merk : Sariana, Haas & Abon super
Masalah rasa jgn kuatir, produk2x ini telah berhasil dipasarkan di toko
oleh2x di:
Bdg: karya umbi, Rumah Mode, Oncom Jaya, Oncom Parahyangan
Smg: Toserba Ada, bandeng Juwana,Toserba Bali.
Surabaya: tk Bogasari, Tk Sudi Mampir-Psr Genteng
Masalah harga, dijamin murah... karena harga langsung dari kami selaku
produsen (tangan pertama)
Bagi yg serius & berminat bisa hub E-mail saya:
[EMAIL PROTECTED]
/Hp 081-8817-507
Thks
Agnes