Waduh gimana yah kebagian jadi ketua nih....sebenarnya saya kerja dari pagi
sampai malam kalau jadi ketua kayaknya bingung juga nih he...he...he....kalau
nggak saya bagian koordinator acara saja deh....kalau kebetulan membutuhkan
saya untuk arrange acara-acara tertentu....soalnya saya juga lagi menyelesaikan
tesis lagi he...he...he....wah saya nih rasanya sudah penuh banget
lho....jadwalnya....jadi gimana nih.....gimana kalau ketua Mbak Nani saja
gitu....saya bantu dari belakang layar deh....

Rgrds,
Lilis

Andrie Salima Praputranto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Duh.... kok ya kebagian bagian promosi tho' yo....
yo wes... gpp.... dengan senang hati...
BTW boleh aja kirim foto ke aku, jangan lupa data2 lengkap ya...
apa ya...
nama ;
tempat lahir ( kota & nama rumah sakit) ;
tanggal lahir ;
berat waktu lahir ;
apa lagi ya.....
minta masukan dong.....
ntar aku bikinin blog sendiri deh....
tapi ojo kesusu ya... soale lagi ribet sama pesenan mukena nih...

On 10/14/05, [EMAIL PROTECTED]
wrote:

> ayo...ayo...yg sudah & mo ngasih data :
>
> 1. Nani dgn twins boynya : Aruf & Ariq
> ([EMAIL PROTECTED])
> 2. Mbak Andrie dgn triplets boynya : Ricardo, Mario, Alessandro
> ([EMAIL PROTECTED])
> 3. Mbak Anita (adik mbak Andrie) dgn twins boynya : Abraham & Ibrahim
> (idem ama mbak Andrie)
> 4. Mbak Lilis dgn twins boynya :
> ([EMAIL PROTECTED])
> 5. Mbak Fenny dgn twins girlnya :
> ([EMAIL PROTECTED])
> 6. Sapa mo nyusul..... mbak Ami.....ikutan gak........

> [...]

Have you visited my blog today?
http://andriesalima.multiply.com