Dear mom's,
Mau nanya nih! anakku umur 3,5 bulan sampai kemarin masih suka aku kasih
ASI, tapi ya itu aku nga puasa tapi aku bayar fidiyah. Yang aku mau tanyakan
jika saya puasa dan pada malam harinya sekitar jam 22.00 saya kasih ASI anak
saya kira" anak saya muntah nga ya? kan ada yang bilang ASI-nya dingin bila
kita puasa. Aku pengen puasa tapi ASI juga jalan, soalnya rencana hari ini
mau stop ASI tapi waktu mandi tadi kok sepertinya ASI-ku masih lumayan
banyak, jadi bingung...

Mom's arrel