Mbak bisa jelaskan lahi lebih detil ??
Saya pake account hotmail nihh bisa diterangkan caranya ???

Patty

From: "Mercy Oktyasari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Return Receipt--Solusi
Date: Tue, 18 Oct 2005 12:40:52 +0700

Gini aja..

Kalo saya, berhubung si para pemilik email yg mengaktifkan return receipt ga
mau matiin, dan para member BA yg juga sering klik YES pada email yg pake
autorespon bahwa sender minta bukti email udah dibaca...
mending setelah terima ratusan email BA, langsung klik find, isi return
receipt pd message, search.. langsung delete aja list email2 yg muncul. Jd
ga perlu baca dolo..

Salam,
mama Lo-Ve