To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 19, 2005 1:48 PM
Subject: RE: [balita-anda] Tabel kelamin anak?. (was: teori kelamin JADOEL)

Mbak Cici,

Umur Ibu yg digunakan untuk tabel itu
pake umur menurut pandangan china atau pandangan pd umumnya ya ???
Aku lahir th 1978, umumnya umurku kan 27 th
tapi menurut pandangan china umurku 28 th, soalnya umur udah dihitung pada
saat kita masih dlm
kandungan (msh janin) gitu.
so bisa aja kan meleset gara2 salah perhitungan umur ini ???

Thx,
Oke (YgLagiHamilMudaJuga)