susu yg gak bikin bab keras itu cocok2an kok mbak....
kenapa gak coba uht? pertanyaan ini juga buat mbak santy dian lestari....

----- Original Message ----- From: "Gita Pat" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 19, 2005 2:59 PM
Subject: [balita-anda] Tanya susu lanjutan untuk anak 1 thn

Dear Moms/Dads,
Saya sedang mencari susu lanjutan untuk anak 1 thn yg bagus untuk pencernaan maksud saya yg gak bikin anak susah BAB. Karena saya punya pengalaman waktu ganti (maaf sebut merk) susu similac ke gain, anak saya BAB-nya keras sekali sampai nangis-nangis... Kira-kira ada saran atau pengalaman dr Mom/Dad merk susu apa yg biasanya gak bikin BAB-nya keras...

Terima Kasih Sebelumnya
Gita