To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 19, 2005 4:03 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Biang Keringat

Dear Mba Intan,

Kl Syifa sering keluar keringat banyak ditubuhnya, karena aktifitasnya
banyak juga (lari2 keliling rumah,dll) tetapi yg saya bingung..knapa
keringatnya dingin ???? apakah ada kelainan atw penyakit yaa mba ??

Kl ngga salah orang tua dulu kl anaknya sakit diisap keringatnya...kl
asin..ktnya sehat...kl adem..bakalan sakit...(atw
tebalik...bingung...)...bener ngga ya mbak..????

Thanks

Srie (Bunda SyiFa)