Pagi ini aku lihat anakku makin banyak aja biang keringatnya
Memang selama ini bajunya sudah agak nggak muat, kemarin2x slalu pakai kaos
dalam terus pakai baju, tiap pagi mandi pakai air hangat, terus pakai minyak
telon, ndak pernah pakai bedak (apa ada yg salah yaa )
Sekarang aku coba pakai kipas angin cuman nggak langsung aku hadepin ke Ivan
Moga aja cepat berkurang dan nggak rewel lagi

Ada solusi lain lagi ?

Thank's yaa

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---