Pak..
Kayanya gak perlu minyak telon deh.. di Indonesia kan
negara tropis lembab… ini salah kaprah.. tradisi
tinggalan BLD deh kalo baby perlu diminyaki biar
kulitnya lembab… (aku baca di Intisari emang ada
beberapa tinggalan kebisaan or BLD yg jd salah kaprah
di Indonesia… yah spt mandi air hangat, pake minyak
telon, baby pake kaos kaki kelamaan, de el el.. ntar
deh kalo ketemu artikelnya aku posting yah..)

So, cobain aja deh gak pake minyak telon.. kalo emang
kulitnya kacar n kering bisa sekali2 kasih baby oil
but jgn tiap hari….

Mandiin juga pake air kraa aja… kalo bln terbiasa
pelang2 kurangin kehangatan air mandinya.. trus
sering2 aja ganti bajunya kalo basah kena keringat..
but diusap dulu yah keringatnya pake lap basah air
dingin….

Kavin minggu kmaren juga kena biang keringat gak aku
kasih apapun.. 3 hari juga ilang.. sering2 gati baju
aja..n jgn pake baju dobel2

Uci mamaKavin