sori mbak, saya wanita kog,mama dari sikembar nico& nini..
karena saya ibu berkerja,jadi yg ngurus dikeicil biasanya BS
tapi selama yg saya tau, nini sering babnya keras dan seperti eek kambing
ia suka sayuran ,tapi jarang makan daging,sekali2 daging ayam tapi lebih
sering ikan
Bab kadang sehari bisa sampe 2x
Toilet training maksudnya gimana ya? uda bisa ke toilet sendiri kog.uda TK
A mbak
Tapi kalo makan,kurang suka minum air,mungkin itu sebabnya ya...
sekarang ini minum susu dancow rasa strawberry...apa pengaruh susu juga
ya???

Ami

                                               To:
"balita-anda@balita-anda.com"
                                                <balita-anda@balita-anda.com>

            "Luluk Lely Soraya I"              cc:

            <[EMAIL PROTECTED]>               Subject:  Re: Spam: [balita-anda]
bab kayakeek kambing
            Others, 2005/10/20 10:36 AM

Pak Hendy,

Selama ini selalu spt ini atau baru kali atau juarang sekali ?
Saya butuh informasi itu utk mengeliminir kemungkinan Hirschpurg Disease
(meski saya yakin anak bapak gak spt itu, krn kalo ya maka sejak bayi
sudah ada indikasi tsb).

Pola makannya gimana ? Tinggi serat tidak ?
Kemudian pola BABnya gimana ?
Toilet trainingnya jgua gimana ?

Keliatannya sih ke arah konstipasi aja pak.
Bisa jadi dari pola makan yg tinggi kalori tapi rendah lemak.
Juga pola BABnya yg gak rutin.

Luluk