sekarat kenapa mba Susan ?
semoga Tuhan mendengarkan doa kita semua....

                      Hestiwulan

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      us.ac.id>                cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  RE: [balita-anda]
MOHON DOA UNTUK ANABELLA

                      Phone:

                      10/20/2005 10:40

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Semoga Anabella cepat sembuh dan dapat berkumpul dengan keluarga lagi, dan
keluarga di beri ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Amin.

Salam,
hesti