wah bgm ini mba, trus kan ada ab nya tuh, gapa2 klo saya stop? krn dah
trlanjur minum 6 bungkus???
untung ikut ba, t o b dech

-----Original Message-----
From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 20, 2005 12:53 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] .infeksi tenggorokan lagi

satu lagi mbak... hasil konsultasi dengan beliau (yg lagi demen di belakang
layar)....
baik paratusin, transbroncho dan triset adalah obat yg hampir sama... jadi,
kalau anak mbak diberikan puyer tersebut, akan ada 3 macam obat yg SAMA
masuk kedalam tubuh anak mbak.... gimana efek sampingnya ya?... satu aja dah

gak perlu, apalagi 3!!~!~!~!~

duh mbak, di stop aja ya pemberian puyernta....