-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Dear moms and dads,

Rencana libur lebaran nanti aku n kel mau liburan ke Carita.
Setelah survey bbrp tempat penginapan di sana, pilihanku jatuh ke Mutiara
Carita.
Diantara moms and dads mungkin ada yg pernah nginep di sana?
Tolong donk di-share pengalamannya... berhubung aku mau bawa anakku yg baru
1 thn...

Thanks yah,
Haryanti