Dear Mba Deasy,

Aku jg pake spiral sejak 1 th yg lalu, mungkin ini salah salah efek dari
IUD soale siklus haid ku juga jadi mundur beberapa hari bahkan pernah
mundur 3 minggu
Trus haidnya juga jadi lebih banyak dan lebih lama.... Bisa 8-9 hari....
tanya ke DSOG, katanya gak apa- apa
sorry ga bisa bantu

Nieta

                      deasy rosalina

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       Balita Anda
<balita-anda@balita-anda.com>
                      hoo.com>                 cc:

                                               Subject:  [balita-anda]
Apakah spiral mempengaruhi siklus
                      10/21/2005 15:32          haid?Mohon masukannya

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear Moms,

Mau tanya2 nih. Aku pake kontrasepsi spiral dari February 2005. Tapi
bbrp bulan terakhir ini seringnya jadwal haid ku mundur. Bulan lalu Aku
haid tgl
3 Sept, eh sekarang kok belum haid lagi. Aku dah pake test pack ternyata
(-). Kira2 dua bulan lalu waktu aku konsul ke DSOG ku dia bilang bisa
saja memang karena pengaruh spiral. kemudian aku dikasih semacam vitamin
antioksidan, katanya untuk bisa membantu menormalkan siklus mentruasi.
Dan ternyata mamang it works sih, bulan depannya cuma telat tiga
hari..Tapi setelah ga minum vitamin itu lagi kok siklusnya balik lagi
abnormal yah.
Aku dah telat almost 3 minggu.

Mungkin ada yg punya pengalaman yg sama. Mohon sharingnya..

Thanks
Deasy