allow mba ani, mo tanya nih, aku baru gabung di milis
ini, anakku rara baru 4 bl masih botak tapi kayanya
dia bakalan kriting ato ikal karena aku ikal n'
suamiku kriting abis. kalo mau ikutan PASUKRI bisa ga?
apa kudu nunggu rambutnya numbuh semua dulu? kalo bisa
caranya gimana?
buat semuanya aku mau nanya biar anakku rambutnya
cepet numbuh n tebel di kasi apaan yah, rara dibotakin
pas 2 bulan sekarang dah 4 bulan tapi numbuhnya baru
sedikit n' ga rata, tolong donk please abis sering
dikirain cowo' padahal kan anakku cewe'....

http://farechase.yahoo.com