From: "lilis setiawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, October 22, 2005 7:15 AM
Subject: RE: [balita-anda] tanya milis

Pak, dulu sih ada milis dunia anak yaitu milis khusus anak2 setelah
balita....tapi sudah lama nggak aktif di situ saya tidak tahu milis itu
masih ada atau tidak.....saya juga tertarik nih soalnya anak saya juga
bukan balita lagi nih....gimana kalau buat milis khusus anak usia 6-12
tahun gitu Pak....so kita bisa sharing masalah anak2 kita nih.....

Rgrds,
Lilis

Rahman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sama dong, kedua anak saya perempuan juga, aku jadi laki-laki paling
cakep
di keluarga kecilku;-)
Pengen diskusi aja dgn temen-temen krn anak pertama saya udah bukan
balita
lagi, rasanya ga cocok kalo diskusi disini

Rgds,

Rahman
+ Loyal customers are made not born