ups..sorry. Dikantor aku juga gak bisa. Maksud aku dikantornya misua.

hehe..klo dikantor misua emang udah dijatah (uangnya udah dipisahin
duluan sesuai jatah medical masingĀ² employee diluar asuransi kesehatan
untuk yg rawat inap). Kata accnya, sayang klo gak diambil.
so, malah accnya yg nyuruh abisin. xixi...

Btw, aku jarang pake lho. Klo lagi mau aja. Puji tuhan, selalu sehat
sehat saja. Aku lebih milih sehat daripada ngabisin jatah kantor.
Mahatma Gandi bilang, kesehatan adalah kekayaan kita. ^_^

--
Best regards,
Angina's Mom