Saya pernah diminta ngambil sepatu untuk anak boss saya yang ada kelainan
di telapak kakinya.
Tempatnya di klinik Fisioterapi jl.Kyai Maja Kebayoran Baru Jakarta
Selatan (depan Rumah Sakit Pusat Pertamina /RSPP)
semoga bisa membantu.

regards,
Nita

[EMAIL PROTECTED]
10/26/2005 10:32 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] HELP... sepatu khusus kaki bengkok

Hello moms & dads,

Mungkin ada yang tau dimana bisa pesan sepatu khusus untuk
kaki bengkok yang murah... Saya baru pesan buat anak saya
di Kitty Centre mahal juga, 1,2 jt. Padahal 6-12 bln hrs
ganti lagi.
Kalau ada yang tau, please help ya... thanks a lot

--
Best regards,
dekwawah                          mailto:[EMAIL PROTECTED]