Kalo seandainya si kecil udah tertular, tindakan apa yang bisa dilakukan selain
ke dokter ya.

salam

-----Original Message-----
From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 27, 2005 8:34 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Flu

Mbak dhona..

Kalo nyusuin bisa pake masker aja.. n Mbak Dhona juga
perlu banyak2 istirahat n makan makanan bergizi...

Kalo misalnya di rumah ada yg bantu jagain Fia lebih
baik Mbak Dhona jgn sering2 kontak lsg ma Fia kalopun
terpaksa jgn sampai tnp masker...

ASI perah juga bisa jd alternatif pemberian ASI ke Fia
bila Mbak Dhona susah cari masker.. itupun org lain yg
berikan...

Take care ya n moga2 bs cepet sembuh flunya biar kalo
mudik ntar gak bawa virus..he....he...he..

Uci mamaKavin