biasanya mbak, saya bikin nasi tim,pake wortel, ceker ayam,bayam,variasi
tiap harinya.pake ikan salmom.resepnya ada koq mbak jualnya.saya tim nya
pake slowcooker, dari malem sampe besok pagi2.sampe ceker2nya ato sum2
alias sari2 pada keluar.puji tuhan sharen tetap montok.
semoga berguna
maminya sharen n dharen

Fortuna Notebook
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII #86