dear moms and dads

Saya baru jadi ayah, anak saya baru 1 bulan lebih, tapi bulan depan istri sudah
harus kembali kerja. nah yang saya bingung bagaimana cara yang paling efektif
supaya si baby tetap bisa dapat ASI eksklusif sampai minimal 4 bulan, soalnya
semua orang terdekat termasuk mertua sudah menyuruh pakai tambahan susu
formula, padahal saya pinginnya tetap ASI eksklusif.
Bagi bagi pengalamannya dong bagaimana supayababy saya tetap dapet asi
eksklusif soalnya dia banyak juga minum susunya dan sebenernya kebutuhan asi
baby setiap harinya minimal berapa ml.

thanks

herman

Kirim email ke