-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 31, 2005 9:52 AM

Ternyata barang produk B adalah barang sisa pameran atau tolakan dari
toko. Sabtu kemari aku kesana tuk lihat2, ternyata barangnya "bagus2"
paling2 lecet sedikit,  televisi nggak ada remote-nya, tapi discount-nya

lumayan sampai 30%, akhirnya pulang bawa magic cooker 1 buah, lumayan.
Anehnya dimasa sekarang ini, daya beli masyarakat lumayan kencang,
terbukti setiap kulkas atau TV > 21" yang datang langsung di pegang oleh

mereka, mungkin karena ada label "Bazaar" kali ya...

Regards