Mbak Okti,
Nasinya dibuat agak lembek aja.
Untuk memperbanyak asupan susunya bisa diolah jadi pusing susu, yoghurt dll

Patty

From: [EMAIL PROTECTED]
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya Tentang Makan Anak
Date: Mon, 31 Oct 2005 10:20:13 +0700

Dear parents BA,

kira2 untuk Dintaku yang dah 15 bulan yang giginya baru 8 di depan,
yang blom bisa ngunyah, yang klo maem main telen aja .....boleh
gak aku kasih nasi ? dia bisa makan nasi asal kuahnya banyak jadi
ditelen aja ...aku seh blom tega ngasih gitu ...jadi sekarang neh nasinya
agak diulek halus pake sendok makannya trus sayur dan proteinnya diiris
halus. Ada efek apa jika nasi gak dikunyah langsung ditelen? kesian gak
sama saluran pencernaannya ?
trus dah boleh blom kita kasih asupannya selapernya dia ? abis sekarang
dah mulai susah susu, padahal minumnya cuman 120 ml  ....baiknya
gimana ya .....karena yang terbaik yang akan aku berikan ke anakku ?
jangan salahin aku ya karena gak bisa kasih ASI, aku termasuk ibu yang
sangat menyesal karena hanya mampu memberikan ASI 2 minggu .....
o'ya aku masih kasih asupan ke Dinta dengan interval 2 jam mulai jam 5.30
s/d jam 19.30

please,  di hari yang sepi gene mudah2an ada yang mau bantu .......

salam,
mamanyaDiniandDintayangdahsiapjadiOSHIN