To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, October 31, 2005 12:47 PM
Subject: [balita-anda] Obat penurun panas

Moms,

Semalem anak saya Sheva (11 bln) panas (kepalanya), sepertinya mau pilek
soalnya bersih2 terus. Saya coba kasih obat penurun panas (te***a drops).
Waktu saya icipin, kok rasanya manis dan agak pahit2 gitu ya. Apa memang
begitu rasanya, saya gak berani kasih deh. Obat itu memang sisa dipakai
beberapa waktu lalu.

Kira2 aman gak ya kalo dikasih?

Tks,
Mamanya Gusti & Sheva