mbak Hesti, setau aku obat panas emang manis pahit
rasanya .... tapi klo obatnya dah lama dibuka, dah berapa
lama ? lalu simpannya ditempat yang sejuk dan kering gak ?
klo aku obat yang sudah dibuka 3 bulan gak berani pake
lagi trus klo naruhnya di tempat yg kena panas (di bawah
glass block) aku juga gak berani pake. Reasonnya gak ada
emang dasar parno aja ....
o'ya panasnya kan bisa diukur mbak, kata dsanya Dinta klo
panas di atas 38.5 C baru kasih obat penurun panas ...Puji Tuhan
Dinta klo pilek gak pake panas cuman sumeng aja ....jadi ya
Dinta dijemur aja di pagi hari trus klo bobo punggung dan dada
dibalur balsem bayi or minyak telon
Moga Sheva cepet sembuh yaaaaa

salam,
mamanyaDiniandDinta

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]> on 10/31/2005 12:45:34 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com