Mbak Rahma,
Aku emang org SMG.... papaku asli Ambarawa deket
Palagan.... lebaran kmaren sih mainnya di Perum
ambarawa Asri deket Bawen....
Kalo yg deket Musium KA daerah Temenggungan yah...
sodaraku ada tuh yg di sono...
Enaknya ke Ambarawa beli srabi, pecel deket Kerep....
n duren di nDangkel....he..he...he... jd laper nih
ngomongin makanan mlulu...

Eh, Mbak Rahma di Geo-logistics.. brarti ama Mbak
Lita, mbak dhini, ya... kmaren sih sempet mo ketemuan
ma Mbak Lita pas mudik ke SMg but gak jd... akugak
bisa hub hpnya Mbak Lita..

Okay tak doain biar lebaran taun depan bs mudik yah..
ntar ketemuan di Ambarawa.. main2 ke Muncul...

Uci  mamaKavin

--- Rahma Dewi Suryantari