From: Bea Cukai [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 10 Nopember 2005 1:14
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tolong dunk....

Mbak.....
Kalo menurut aku sich kalo emang dari "sononya" kurus pasti kurusnya cepet,
aku sendiri ga diapa-apain lho kempes sendiri lahirannya sectio juga, cuma
pas masuk kerja sempet ga pede ndut perut tapi lama kelamaan kempes sendiri,
pernah pake korset tapi bertahap dari 2XL sampe ukuran M, itu juga agak
ngeri takut kena bekas operasinya.

Regards,
Bunda Farhan-S