Mba Ira,

Sebaiknya dibawa ke dsa aja kalo emang udah beberapa
kali kebentur, apalagi kalo sampe muntah (diliat dalam
jk waktu krg lbh 1 minggu) karena takutnya gegar otak.
Selain itu kalo ga muntah juga sebaiknya tetap ke dsa
krn takutnya ada gumpalan darah, kadang efeknya ga
keliatan sekarang tapi kalo dah gede nanti suka ada
yang timbul trauma bekas lukanya. Soalnya waktu itu
aku pernah baca di majalah ada orang waktu kecilnya
kebentur tembok pas berenang, waktu kecil s/d abg ga
ada kelainan apa2 eh pas mau kuliah sifatnya total
berubah jd gampang marah, jd aga' lambat daya
tangkapnya pdhl dulunya termasuk anak yg pinter,
sering pusing n pingsan. Terus berobat kesana kemari
baru ketauan kalo ada gumpalan darah di sekitar
otaknya (kalo ga' salah).
Jadi kalo Mba Ira rasa Bram kebentur dengan keras
terus aga' khawatir mendingan ke dsa deh daripada
kenapa2. Bukannya nakutin tapi biar Mba Ira bisa lebih
tenang setelah tau penjelasan dari dsa nanti.
Mudah2an sih Bram-nya ga' apa2.

Rgrd,
Mamanya Rara