Selamat sore parents,

Mau curhat nich sedikit kali para parents dan mungkin kalo ada dokter
bisa kasih saran.

Sebetulnya yang ngalamin ini tuch kakak aku, dia anaknya (umur 9 bulan)
hari selasa, 8 Nov 2005 malam masuk rumah sakit karena panas sampai
kejang di ukur suhu badannya sampe 40 C, napasnya seperti sesak dan
kedengaran seperti ada dahak, juga disertai muntah dan (maaf) buang2
air. Karena hari itu sudah malam jadi hanya di periksa oleh dokter jaga
di ugd dan akhirnya diputuskan harus di opname dan puasa tidak boleh
makan ama minum selama 24 jam (apa bener harus seperti ini yach kan
kasian masih kecil udah suruh puasa ....).

Pagi harinya dokter datang dan periksa diberi obat racikan untuk penurun
panas dan diare lalu untuk napasnya keponakanku dikasih oksigen lalu
keponakanku juga di ambil darah katanya untuk tes takutnya ada gejala
demam berdarah. Ini berlangsung sampai hari ke 3, di hari ke 3 dirawat
keponakanku udah mulai turun panasnya lalu diare dan muntahnya juga
sudah berhenti, tapi menjelang sore panas lagi lalu dokter memberi obat
lain lagi katanya anti bakteri nama obatnya Vlagil (betul ngga yach
nulisnya ?) tapi sampai sekarang hari ke 7 panasnya turun naik trus dan
sebagai tambahan keponakanku juga masih pakai oksigen dan di terapi uap.
Hasil cek darah (keponakanku sudah 5 kali diambil darah) trombositnya
memang naik turun 90, 70, 100, 90, 100 (sebetulnya normalnya berapa sich
kalo trombosit untuk anak 9 bulan ?)

Gimana yach solusinya soalnya dokternya itu kalo ditanya banyak diemnya
jadi kita kebingungan, pliss help yach parents saya tau kalo saya kirim
kesini pasti bisa ada yang kasih saran.....BA kan top banget.....soalnya
saya juga masih punya anak kecil (6 Bln) jadi buat pengalaman.

Maaf yach jadi kepanjangan sekali lagi maaf bagi yang tidak berkenan.

Salam
Lis Rosiana
Customer Support Dept.

Kirim email ke