From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 15, 2005 1:31 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Help : Panas ngga turun-turun

RS mana?. dr siapa..?
kasian banget umur 9 bulan obatnya banyak bgt. jadi inget ama raissa yg
juga
umuir 9 bulan n kmaren2 sempet panas.

Saran saya sih bu cari second opinion lagi sama dr lain di RS itu. cari2
aja
info di RS itu kira2 dr mana yg communicatif n rasional (istilahnya
tante
intan).

Sepertinya harus terus dipaksa tuh sang doktenya untuk menjelaskan apa
hasil
tes darah dr keponakan ibu ini. Karena dr hasil tes darah itulah si
dokter
baru bisa kasih tindakan apa yang diperlukan, dan juga buat referensi
kita
apakah dr tsb sudah menjalankan kewajibannya dgn proporsional.

cmiiw

rgrd
ayahnyairfan n raissa mumtaz