Mba, aku gak pernah naik pesawat selama hamil......
tp menurut aku, sejauh DSOG bilang aman & sehat u/ jalan, baik kondisi ibu &
si jabang bayi, persiapan selama perjalanan baik hp. dokter atau rs rujukan
siap di tangan, restu suami atau mungkin ada yg mendampingi rasanya insya
allah aman kok.....

Oia, kadang kita juga bisa ngajak ngobrol si jabang bayi kok.....bai2 di
perut yah nak, bunda mau jalan2 sebentar, nanti kalo' mau saatnya keluar
tunggu bunda ketemu dokter yah......he..he...

Malah dulu DSOG ku bilang, melahirkan itu ada jangka waktu seminggu
kok......
jadi jangan takut gak sampe dg sukses di tempat tujuan / RS ...

Aku juga malah gak rencana kok, knp bisa lahiran di mobil saat on the way ke
Alhamdulillah DSOG ku 'ngeh', kalo' pasiennya yg 'selalu menyusahkan dokter
nya ' ini...udah melahirkan bukannya baru mau melahirkan....he..he..

Insya allah ibu ama jabang bayi sehat yah mba selama perjalanan.......
Senantiasa doa ama ngobrol aja ama si dedek....

rgrds,

"Selvia Syarifa" <[EMAIL PROTECTED]>
11/15/2005 02:10 PM
Please respond to balita-anda