dear Parents,

Mohon sharing donk or ada yang punya artikel tentang perlunya anak itu
masuk pre-school or playgroup ?
soalnya dari lihat anak* temen ... kok anak PG udah diajarin nulis sich
.... entah kalo pre-school diajarain apa ?
Soalnya bingung nich ... my Dee ( 20 bl ) .... daku sich pengennya ntar
aja sekolahnya ... biar kagak bosen < idem mbak Nopi > cuman ayah &
neneknya maunya sekarang* aja dimasukin pre-school biar kagak kuper.

cheers,
Henny

"nopi krismayanti" <[EMAIL PROTECTED]>
11/15/2005 03:55 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] usia sekolah

Moms/dads,

saya mo nanya pengalamannya rencananya tahun depan anaku mo masuk
playgroup usianya mungkin 2 th 5 bulan apakah sudah cukup untuk bersekolah
?
Play group itu 1 th atau 2 th  ya ? spt TK, kan ada TKA dan TKB.

Ataukah lebih baik langsung masuk TK saja tanpa playgroup soalnya saya
kasian takut kelamaan sekolahnya.

tks
nopi

Kirim email ke