kalo anak saya pertama memang sih kurus tp daya tahan tubuhnya bisa dibilang
baik. Mungkin krn dia minum ASI cukup lama dibanding adiknya, (sampai 1 thn,
krn saya hamil lagi jd brenti ASI) ditambah susu formulanya jg kali yg
lumayan mahal (Pr..l, G..n, En..w, sorry nyebut merek). Maklum anak pertama,
maunya yg bagus, dan waktu itu masih mikir yg mahal pasti bagus.

Kalo adiknyanya minum ASI sampai 5-6 bln, trus dia udah nggak mau lagi. Susu
formulanya juga yg biasa (Be...c, sorry lg nih) Memang badannya gemuk, tp
gampang sakit. Sebentar pilek, nanti ada yg flu di rumah, ikut deh mulai
pilek juga.

Kalau kakaknya biar adiknya sakit dia nggak ketularan tuh. Tp bulan kemarin
dia ketularan juga waktu adiknya pilek. Apa mungkin daya tahan tubuhnya
menurun karena skr dia susunya sdh ganti yg harganya agak miring. Karena yg
saya tau kalau untuk anak 1 thn ke atas, susu dah gak begitu penting karena
sudah mulai makan macam2 , nah anak saya ini termasuk yg susah makan. Kalau
dulu masih saya kombinasi antara susu yg dulu dg yg skr.

Jadi curhat lagi, maaf ya untuk yg gak berkenan....