From: "Erwin Hendrawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, November 18, 2005 8:45 AM
Subject: Re: [balita-anda] Dokter anak di Mitra Jatinegara

DSA kita sama yach ......................
Tapi saya biasanya ke RS jakarta kalo visit Dr. Rachmat nya, soalnya dia
praktek juga disana setiap hari jam 10 pagi sampe abis aja pasiennya. Kalo
di RS Mitra prakteknya sore ampe malem, ga tiap hari prakteknya dan biasanya
penuh terus ................
Kayaknya Dr. Rachmat ama Dr. Jahja cukup favorit tuch di RS Mitra
jatinegara.
 Erwin