Heheheheh... ini mah hitung-hitungan gaya LSM..., dihitung selama
setahun, sepuluh tahun.., dibagi ama bla..bla..., jadi keliatan
besar..., Kan anak juga punya saluran pencernaan dan saluran
pembuangan juga jadi nggak bisa main akumulasi begitu aja......

gunanya, sih yang pernah saya ingat, memang menghindari step/kejang
kalo panas tinggi.....

sesekali itu memang relatif.., kalo saya terakhir ngasih sih anak saya
(2 tahun 3 bulan) sesendok itu mungkin 5 bulan yang lalu... :-)...,
habis dia penasaran pengen tahu yang diminum ayahnya..., dan dia nggak
suka..,. hahahaha

kalo efek mempersulit penyerapan kalsium, memang benar, atau mungkin
tepatnya kalsiumnya diserap ama kopinya...., jadi sebelum diserap
diambil duluan reaksinya ama kopi itu......, tapi kembali keawal...,
ini kan sesekali......

yang namanya berlebihan dimana-mana juga nggak bagus......, tapi
kembali...,kalo ada artikelnya saya mau juga dikirimin loh....

-abu alfatih-