mbak shinta, karena saya ga punya food processor
akhirnya saya pake blender aja.
Cara buatnya saya dapet dari bukunya Makanan untuk
tumbuh kembang bayi karangan Tuti Sunardi.

Pertama beras merah di cuci bersih lalu dijemur supaya
kering. Setelah kering di blender pake blender yang
kecilnya tanpa air, setelah di blender lalu diayak
pake saringan.

Saya udah coba mbak, dan memang hasilnya halus banget
dan setelah diberikan kepada anak saya, tidak ada
dampak apa2.

Trus saya juga buat tepung kacang hijau dan kacang
kedelai dengan cara yang sama seperti buat tepung
beras merah.

Kalo kita buat makanan sendiri lebih hemat, hygienes
dan bergizi. Bener lo mbak....(berdasarkan pengalaman
lho..)

Selamat Mencoba yah...

Warm Regards
See my homepage :http://gunturfamily.multiply.com