Dear Moms and Dads,

Anakku Rara (5 bulan) sekarang lagi pilek, ga pake
batuk n demam. Di idungnya ada ingus (maaf), udah aku
hisap pake alat, n pake mulut masih ada aja sisanya
yang ga ke hisap. Kasian deh dia sampe susah nafas,
apalagi kalo lagi minum susu. Sebentar-sebentar harus
brenti ngambil nafas dulu karena nafasnya pake mulut.
Kakakku bilang pake breathy aja, udah aku pakein masih
aja mampet idungnya. Kalo tidur sih ga apa-apa, tapi
kalo lagi bangun kambuh lagi. Akhirnya idungnya aku
olesin pake minyak telon aja, ya aga mendingan sih.

Moms and Dads ada yang tau ga obatnya apa, aku belum
ke dokter karena takut dikasih obat kimia, kasian kan
masih kecil.
Pengalaman waktu Rara 3 bulan sakit panas sama dokter
dikasih antibiotiknya Cefat, itukan obat paten yang
kata DSA yang lainnya itu udah termasuk antibiotik
yang terakhir keluar (paling bagus). Aku takutnya
nanti kalo Rara dikasih obat yang lebih rendah dari
Cefat malah ga mempan karena udah resistant.
Setelah baca2 arsip BA eh ga taunya anakku itu kena
roseola (kalo ga' salah di liat dari tanda2nya).

Moms and Dads,
tolong donk... kasian Rara niihh....

Yang lagi bingung,
Mamanya Rara