jeruk nipisnya diapain, bang? diminum, dioles, apa malah ditanem? ntar yang
ada malah jadi juragan jeruk :D
 perasaan semua cara yang disaranin mom & dads udah ta' coba semua, cuma
gatot semua. ada yang bilang itu faktor keturunan.
 apa mungkin nenek moyang qta sama, jeng intan???
 *ngacir...*

 On 11/21/05, Bang Yos <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Coba pakai jeruk nipis, soalnya udah pernah coba dan kembali mulus.

Kirim email ke