oh iya, aku juga mao memperkenalkan diri....karena blum kenalan sama moms
n dads juga, tapi aku ikutan BA udah hampir 1 bulan.
nama saya stevani umur 26 tahun, tapi udah punya 2 anak yg cantik n
ganteng loh.yang pertama namanya sharen umur 1,5 tahun, sedangkan yg kecil
namanya dharen umur 2 bulan, aku buka toko laptop,impor sendiri loh.
ikutan BA banyak manfaatnya. salam kenal yach semuanya
thanks
mami sharen n dharen

Fortuna Notebook
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII #86