From: Rafika Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 22, 2005 3:44 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT: Magic com/jar

Kalo aku sich pake majic jar merknya panasonic juga begitu tapi setelah
saya di beritahu oleh teman, kalo mau masak nasi di perasin jeruk nipis
dikit aja. Di jamin nasi dapat bertahan 2 hari tanpa bau atau warnanya
berubah....Coba dech bu, soalnya aku juga sudah buktiin...

Thank's
Bunda Nabila, Rafly & Farhan