Bu,

Kalo anak saya sering makan pake ikan tengiri/salmon/teri/udang
biasanya sama istri saya ikannya di rebus dulu trus di campur nasi tim
saring
memang agak amis tapi kadang sama istri saya di tambahi juga keju agar
rasanya gurih...

salam
firman
ayahanda si kembar puan + maga,
bidadari 8 bulan

                      "Mardiana"
                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      a.co.id>                 cc:
                                               Subject:  RE: [balita-anda]
Tanya - Ikan
                      23-11-05 03:58 PM
                      Please respond to
                      balita-anda

Kalo ibu saya masak nasi tim pake Ikan, ikan itu sebelumnya di goreng dulu,
gak sampe mateng banget sih.. masih putih² gitu, biar gak amis aja.. tp
biasanya anak2 sih tetep sukanya pake ayam

Best Regards
Mardiana
http://bunda-kahla.blogs.friendster.com/nana/