temenku pernah cari2 juga kalo gak salah mereknya Singer Futura tapi aku lupa
tipenya. pernah liat2 juga katanya harganya sekitar 11jutaan. tapi ini mesin
bordir kecil.bukannya mesin bordir yang besar2 itu. tar dech aku tanya2 lagi
sama temenku spesifikasinya kayak apa.

  Diana
setiawaty damanik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

saya juga mohon infonya dong...soalnya dah lama pingin
punya...
makasih sebelumnya...

--- umminya Ali wrote:

> Dear Netter yang baik,
>
> saya mohon info tentang mesin bordir komputer
> nih....ada yang tahu nggak ya, yang sering dipakai
> di Jakarta/Jawa utk bikin bordir jenis mesin merek
> apa, buatan mana dan harganya, yang bisa
> menghasilkan bordir halus. Maklum... saya tinggal
> di sumatra, nggak bisa bordir manual tapi pingin
> bikin bordir sendiri, katanya di Jakarta ada mesin
> bordir canggih yg pakai computer dan nggak perlu
> ditungguin. Makasih banget sebelumnya ya......
>

> salam,
> devi

> [...]
Speicher