Mba uci,
Mengenai imunisasi ini, saya masih bingung deh..
Seberapa penting kah imunisasi Hib untuk anak ? soalnya anakku dua2nya gak
ada yg diimunisasi Hib..
Mohon penjelasannya ya mba...thanks..

Vera
Bunda Kyla n Zaidan

                      "Uci Wiriasastra"
                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      ta.zzn.com>                  cc:
                                                   Subject:
[balita-anda]Imunisasi anak > 1th (was I'm back )
                      11/28/2005 09:04
                      Please respond to
                      balita-anda

Wahhh brarti sama dong infonya tu bidan ma bisan BKIA RSB deket
rumahku..
Wkt itu aku sempet tanya2 imunisasi ulangan... trus aku kan tanya
tetrachibt
or infantrixHIB.. trus kata bidan di situ juga klo imunisasi ulangan
bianyanya
DT ma polio aja... gak pake DPT n HiB.... lagian kan udah dpt HIB 3kali
ngapain HiB lagi..... nah lho... sempet bingung juga diriku... but ketika
aku
imusisasiin Kavin MMR di DSAnya n aku tanya ttg ulangan ini DSAnya malah
nanya yg terkhakhir imunisasi DPTnya apaan sendiri2 or simultan ma HiB ..
stl aku bilang simultan tp vaksin kombinasi DPT+HiB= tetrachibt... DSAnya
malah nyaranin ntar klo ulangan pake vaksin kombinasi yg sama jg...
Btw, kok lain2 yah infonya ant DSA n bidan...
DSAku ini ngikutin aturan IDAI katanya... (sesuai dg apa yg ada di web
sehat)

Please sharing dong yg lain yg udah imunisasi ulangan buat anaknya....
minimal biar ngerti alasannya  kok lain2 ngasih vaksinnya...

Trus klo yg hepatitis A sih aturannya IDAI setauku emang umur 2 th n perlu
2X.. dlm selang 6 bln..

Uci  mamaKavin