Dear Parents,
maaf ya hari senin oot--mudah2an dilolosin sama moderator...

Berhubung saya kerja di penerbitan, dan banyak dari buku-buku kami yang cocok untuk para orangtua dan kalangan pendidik, saya mau menawarkan kerja sama nih. Kalau ada parent yang mau mengkoordinir di lingkungannya (gereja, sekolah, rt/rw, perusahaan) untuk mengadakan bazaar buku, bisa hubungi saya. Ntar dikasih diskon dan dibantu suplai produknya.

Buku-buku yang kami terbitkan meliputi buku-buku parenting, activity books for children (gunting, tempel, dsb), buku-buku bisnis dan manajemen, buku kesehatan, motivasi, dll. Kalau mau list lengkap berikut cover bukunya, harap japri yah. Tapi saya tidak melayani pemesanan satuan loh... penawaran saya adalah untuk mengadakan bazar.

Thanks!
-noni-